Sunday, 26 May 2013

MOS (Masa Orientasi Siswa) di MAN Amlapura tapel 2011/2012

| |
hari ini gue mau post tentang kegiatan MOS di MAN Amlapura.
tapi kan tahun pelajaran 2011/2012. untuk tahun selanjutnya akan kami upload/post kemudian. wokeh....
sabar guys!
apa itu mos?
setelah saya tanya-tanya kepada para siswa apa sih mos itu kebanyak dari mereka menjawab mos adalah masa perkenalan antara siswa baru dengan kaka senior dan guru serta sekolah baru mereka. trus apa saja yang mereka dapatkan dalam mos. tentunya banyak. ayo kita intip kegiatan mereka apa saja!
 dewan guru MAN Amlapura

 kepada sang saka merah putih. hormaaaat gerak!
topinya di pake ya sayang biar kelihatan tambah cakep
 ada yang mencurigakan dengan senyum mereka



 potong rambut gratis..tiss....tis...ssss.... ala MAN Amlapura






 pemberian materi MOS oleh pemateri

 ayo... semangat biarpun ini masih sangat pagi dan mata masih ngantuk tapi tetap semangat





 begini caranya hormat yang benar! perhatikan semuanya!!!

 push up kesehatan ala MAN Amlapura

 kau... kau... yang mencuri hatiku (lagu dangdut version)














nah itu dia kegiatan mos tahun 2011. gimana seru + imut-imut kan mereka.
trus gimana suasana mos di sekolah kalian ? tentunya tidak kalah seru kan!
ok gue akan balik lagi dengan kegiatan yang lainnya.
see you next time!

0 comments:

Post a Comment