Sunday 12 May 2013

Study Tour MAN Amlapura Tahun 2012

| |
ehem.....(gaya batuk bajak laut). lama juga saya tidak update status di mari. sory boss.... kegiatan padat sekali. pas tadi gue buka blog gue waduh kacaunya minta amplop.
     kita mulai lagi sekarang. gue mau cerita tanggal 15 desember dulu ada bagi raport bagi siswa MAN Amlapura dan treng-treng hari apakah tanggal 16. benar tanggal 16 adalah hari minggu atau hari libur. eitt bukan itu yang akan saya bahas hari ini. tepat pukul setengah dua siang pada tanggal 16 desember ada sejumlah siswa membawa tas ransel berpakaian baju biru dan menaiki sebuah bus dengan kapasitas 40 orang. apa yang terjadi. benar yang terjadi pada hari itu adalah siswa kelas XII MAN Amlapura akan mengadakan study tour ke malang - surabaya.
ayo kita intip study tour mereka..... kalian pasti tertarik ingin mengikuti kan.
 di dalam bus pariwisata



 foto bareng di slecta woii matcap gayanya coy!!!





 Narsis versi 2.0




 chibi-chibi version. manual pose
galau version.(Hutang belum di bayar, tunggakan sekolah masih banyak, uang tour udah abis, baju baru beli 2 pasang. akhirnya beginilah akibatnya bagi muka. kesimpulannya jika ingin muka anda merah cerah merona  bayarlah utang anda.



ayo... pak hamdani dikit lagi menang.
ehem.....ehem........(keselek buah kedondong)


 cara tidur terindah di siang hari di dalam bus.


gimana..... serukan tournya. pasti pada ngilerkan pingin ikut.....
pokoknya yang ga ikut rugi 101% + ngiler. 
ok sekian dulu perjalan kita selama 3 malam 4 hari di kota malang-surabaya. sebenarnya masih banyak foto yang ingin gue upload. tapi takut entar yang pingin ikut pada demo ke beranda gue. trus bakar-bakar ubi disana kan gue juga jadi pingin ikut (ngawur jalan ceritanya kemana sieh...)
------gue mau kabur ah sebelum di kasi ubi goreng-----
see you in next activity
so tetap di MAN Amlapura

0 comments:

Post a Comment