Friday 21 December 2012

Lomba Poco-Poco di MAN Amlapura

| |
waduh udah lama banget ane vakum dari blog ane.....
sory ada banyak kesibukan di luar.
gw mw post satu persatu kesibukan gw yang di alam liar sono...
ini dia kesibukan ane yang pertama.
1. Lomba Poco-poco
tepatnya hari jumat ketika pelajaran bebas jam 07.00 mulai start nih lomba. dengan para panitia yang sangat terkenal dalam penjurian ampe udah masuk tingkat pedesaan termasuk gue sendiri...
ini lomba di ikuti oleh 10 grup dengan masing-masing grup berisi 10 orang dengan penampilan max 10 gerakan dengan waktu kurang lebih 10 menit. koq peraturannya aneh ya. lha yang buat gw sendiri mw protes.....

hasilnya yang menang kelas XI IPA 1 dengan penampilan Ngerepnya sebelum goyang poco-poco di mulai.
tujuan di adakan lomba ini sebenarnya simpel banget.
1. hari jum'at sebagai hari olahraga.
2. untuk mencari bakat para peserta didik.
3. untuk hiburan semata.

nih dia foto poco-poco dengan musiknya si yovilatul..



asikkk bro mancap.....
tuh gan gue intip juga mereka waktu latihan dalam kelas...
ini dia gan wajah peserta ama jurinya semangat abieesss....

akhirnya fiuhhhh... capek juga foto2 plus jadi juri. oh iya lupa yang memfoto itu anak osis loh...
dan hadiah pagi pemenang lomba adalah menjadi pemandu senam poco-poco tiap hari jum'at dan jalan-jalan bersama para guru....
seru... kan!
itulah tadi gan aktivitas gue yang pertama.
seee you next time....
lanjut aktivity yang ke 2 bersama MAN Amlapura.

0 comments:

Post a Comment